Tentang Saya

Keluarga Susilo Hardi

Tak kenal maka tak sayang, begitu kata pepatah. Untuk itu satu “Page” di blog ini khusus untuk memperkenalkan diri saya.

Nama lengkap saya Susilo Hardi. Lahir di sebuah desa di wilayah kabupaten Kediri – Jatim, 22-07-’71. Sekarang belum tua-tua amat, karena per 2013 ini usia baru 40 lebih sedikit.   Jadi kehidupan baru dimulai, bukankah kata orang, “Life begins at fourty….”  Meskipun demikian, bagi saya “hidup sudah dimulai” semenjak aqil-baligh, semenjak saya disunat. Life begin at aqil-baligh, life begin after sunat…. He he he….

Sampai saat ini, saya dititipi Tuhan seorang istri (Vita) dan 2 orang  anak tercinta: laki-laki (Bram) dan perempuan (Brim).  Keluarga kecil yang bahagia sejahtera, sampai “kakén-kakén, ninén-ninén“…. Amin.

Biar lebih karib, boleh juga ditengok Facebook saya di http://www.facebook.com/susilohardi atau melalui Twitter @susilohardi.

Begitulah Bro and Sis, jika kurang jelas; atau ingin tahu lebih mendalam tentang saya, silakan kirimkan segala uneg-uneg melalui “Hubungi Saya“.

Best regards,

SUSILO HARDI

NB: Page ini diupdate pada Mei 2013.